Alexandre Pato ke Gading Marten: Saya Sangat Senang Mendengar Kabar Kamu

Alexandre Pato ke Gading Marten: Saya Sangat Senang Mendengar Kabar Kamu

JAKARTA – Gading Marten baru saja resmi mengakuisisi klub Liga 3 Indonesia, Persikota Tangerang. Langkah yang diambil selebritis papan atas itu rupanya langsung mendapatkan dukungan dari legenda AC Milan, Alexandre Pato.

“Halo saudara, apa kabar? Selamat untuk tim baru kamu, buat menghadapi tantangan baru. Saya sangat senang mendengar kabar kamu menjadi pemilik baru dari Persikota,” ujar Pato dalam video yang diposting di akun Instagram Persikota pada Sabtu (5/6).

“Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik, sukses selalu untuk kamu dan juga tim. Saya disini memberikan dukungan untuk kamu, sampai jumpa!” lanjut pesepak bola asal Brasil tersebut memberikan testimoni.

Posting-an itu sontak langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah netizen bahkan Raffi Ahmad. Pemilik dari klub Rans Cilegon FC itu memberikan komentar “Gokil!!! Gading dan Persikota congratzz“.

Gading sendiri sudah mengumumkan kalau dirinya resmi mengakuisisi Persikota pada Jumat (4/6). Kesepakatan itu dikabarkan melalui akun Instagram Persikota yang menyambut Gading sebagai anggota keluarga baru.

Selain Gading, sejumlah selebritis papan atas Indonesia sedang ramai melakukan investasi di klub sepak bola. Sebelumnya ada Raffi dan Atta Halilintar, kemudian kini Baim Wong juga masih mencari klub untuk diakuisisi. (fin)

Baca juga:

Kang Emil Ketemu Airlangga, Bahas Kertajati hingga Ladang Minyak

Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Purbawinangun Menyesal Emosian Gara-gara Knalpot: Ini Terakhir, Malu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: